People Innovation Excellence
 

Display Seru di Kelas DKV3

Salah satu mata kuliah wajib bagi mahasiswa Creative Advertising di semester 5 adalah Desain Komunikasi Visual 3. Pada Mata kuliah ini, mahasiswa akan diajarkan bagaimana merancang sebuah kampanye 360 derajat. Dimulai dengan menganalisa produk, memahami target audience untuk mencari insight, bagaimana menghubungkan keunggulan produk dengan kebutuhan konsumen, idea development, aplikasi media, hingga menciptakan alur kampanye yang terintegrasi. Di akhir pertemuan, dalam kelompok, mahasiswa diminta untuk mempresentasikan kampanye mereka dalam bentuk panel display. Selain penilaian ide dan eksekusi, parameter terakhir adalah apakah pesan dan mood kampanye dapat tersampaikan secara jelas lewat display yang mereka rancang tanpa harus dijelaskan lewat penjelasan verbal oleh masing-masing anggota kelompok.


Published at :
Written By
Athaya Zahra
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close