People Innovation Excellence
 

Hari ini capek tapi seru

Mendampingi 8 studio fotografi mahasiswa kelas fotografi 2 Creative Advertising Binus, dari jam 11.00 hingga 19.00. Mengenalkan mereka cahaya artifisial dalam Penataan, Pola dan Karakter. Memahami logika cahaya layaknya alam mengajarkan mereka. Merasakan dan memahami cahaya menyinari objek sehingga mampu menduplikasinya kedalam ruang studio. Lebih dari itu, mereka nantinya harus mampu mendramatisasi rialitas melalui cahaya dengan meraksasakan rasa. Peak shift effect akan mampu mereka munculkan melalui konsep-konsep komunikasi visual yang unik dan menarik. Dengan cahaya, mereka memiliki medium untuk mengeksekusi ledakan ide di dikepalanya. Teruslah berseluncur dengan cahaya kawan.

NB: Foto dibawah adalah salah satu karya mereka yang idenya lucu (hahaha…tapi lucu menurut mereka itu keren, jadi tidak harus tertawa, au ah gelap)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close