People Innovation Excellence

The Forgotten Paradise

M-Najianur-Rc---The-Forgotten-Paradise--A3

by:  Muhammad Najianur Rachman

Konsep Tema “Home Town” pada karya ilustrasi saya ini menampilkan dengan teknik drawing berjudul ”The Forgotten Paradise” atau Surga yang terlupakan. Menurut saya kampung halaman adalah tempat yang diimpikan dan patut diperjuangkan demi terwujudnya tempat yang ideal.

Saya menciptakan karya ini karena saya sejak kecil sangat terobsesi dengan kehidupan di America terutama daerah California. Dengan adanya internet saya melihat kehidupan disana yang begitu mencerminkan diri saya, karena sejak dulu saya suka sekali membuat rekaman video mulai dari musik video, video iklan, dan film. Setiap semua hasil karya yang saya buat, saya selalu membayangkan tempat tersebut.

Saya menggambarkan betapa tenangnya saya memikirkan tempat impian saya karena menjadi direktor dan aktor adalah cita-cita saya sejak kecil. Film, kamera, pepohonan palem, suasana malam, dan banyak lagi, kadang saya melupakan tempat tersebut karena sangat jauh dari tempat saya hidup sekarang tetapi The Forgotten Paradise akan tetap selalu di hati.

Last updated :

SHARE THIS