People Innovation Excellence
 

Oleh: Nur Mauliddina

Perancangan kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi audiens untuk meminum kopi arabika yang segar dari pertanian lokal dengan cara baru yang cepat, mudah, dan praktis. Disampaikan dalam produk Tiwus Drip, yang merupakan produk dari Filosofi Kopi. Kampanye ini ditujukan untuk pekerja muda di Jakarta, berumur 23-35 tahun di Jakarta, yang menyukai freshly-brewed coffee dalam kesehariannya. Kampanye ini memiliki ide besar yaitu “Kiriman Kebahagiaan Keluarga Tiwus”. Dengan implementasi media yang berkelanjutan dan relevan kepada target audiens, diharapkan agar dapat merubah kebiasaan mereka untuk memilih Tiwus Drip dibandingkan dengan menghabiskan waktu untuk pergi ke coffee shop, sehingga tidak perlu meninggalkan pekerjaannya di kantor.

by Nur Mauliddina


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close