People Innovation Excellence
 

Oleh: Zaydan

Metode 5 WHYs yang merupakan metode problem-solving juga dapat digunakan untuk mengeksplorasi ide iklan. Melalui metode ini diharapkan cerita yang lebih “insightful” dan berbeda dapat tercipta.

Zaydan menggunakan metode 5 WHYs untuk merancang iklan kopi di atas. Kenapa orang minum kopi terus digali dengan pertanyaan kenapa demi kenapa berikutnya, hingga diperoleh cerita bahwa orang minum kopi agar terus dapat melek untuk bekerja mencari uang agar secara ekonomi berkecukupan.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close