Oleh: M. Hafizh Habibi.
Kana Goods, sebagai sebuah lini fesyen yang dibuat dengan penuh perhatian terhadap kualitas, desain dan kesinambungannya terhadap alam. Dibuat dengan bahan alami dan di desain untuk dapat memenuhi kebutuhan pakaian dan gaya hidup wanita yang dapat dikenakan sehari-hari. Kampanye ini dirancang untuk mampu mengkomunikasikan kekuatan ‘sustainable fashion’ yang diusung oleh Kana Goods. Setelah dilakukan penelitian dengan wawancara, ternyata ‘nilai’ dari Kana Goods ini masih masih ada yang tidak sesuai dengan persepsi dari target market Kana.
Media dipilih sesuai dengan ‘media habit’ dari target market Kana yang lebih akrab dengan media digital. namun demikian, juga digunakan pula media-media cetak.
Visualisasi dibuat dengan sentuhan yang memberikan pesan alami, goresan tangan, pemilihan objek alam dan juga aktifitas yang diperlihatkan dapat memberik kontribusi positi dalam upaya membangun Kana Goods sebagai ‘sustainable fashion’ brand.
Last updated :