Oleh: Samuel Kosasih
Tujuan rancangan kampanye komersial ini adalah agar pelaku UKM sadar akan kehadiran Klinik Desain IDDC dan tertarik untuk mengakses layanan konsultasi desain di sana, untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan usaha mereka tanpa ragu akan kualitas dan kemudahan aksesnya. Kampanye akan dijalankan oleh IDDC dan ditujukan kepada audiens yang terdiri dari pelaku UKM urban di subsektor kuliner, kriya, dan busana, berusia 25 sampai 45 tahun, serta terbiasa menggunakan gawai dan media sosial. Ide besar kampanye adalah “Desain Sehat Membuat Usaha #bisalebih”. Ide ini dirancang untuk menanamkan motivasi di pikiran pelaku UKM kuliner, kriya, dan busana untuk menjawab permasalahan dan mewujudkan keinginan-keinginan untuk membuat usaha bisa lebih maju dari sebelumnya, mereka dapat menggunakan jasa Klinik Desain IDDC yang memberikan solusi desain sehat. Ide ini akan disampaikan melalui material kampanye yang memiliki visual dan copy yang persuasif. Kampanye akan dilaksanakan secara terintegrasi dan bertahap lewat beberapa media kepada pelaku UKM.
Last updated :
SOCIAL MEDIA
Let’s relentlessly connected and get caught up each other.
Looking for tweets ...