Oleh: Jessica Celia
Mad for Makeup adalah brand kosmetik lokal yang memiliki karakter cukup unik karena selalu menyuarakan kritik terhadap standar kecantikan yang diciptakan media dan industri kosmetik di seluruh dunia. Sebagai brand pendatang baru, Mad for Makeup berjuang untuk menembus pasar. Salah satu penjualan produknya, Effortless 3 in 1 Velvet Multi Lipblush, cukup lemah dan kurang mampu bersaing di tengah sengitnya persaingan kosmetik bibir. Effortless 3 in 1 Velvet Multi Lipblush memiliki keunggulan yaitu pigmentasi yang paling tinggi dibanding lip crayon lain. Oleh karena itu Jessica Celia merancang kampanye iklan dengan ide “I Dare to #LiveMadly,” bagi remaja perempuan berusia 18-24 tahun. Seperti halnya pigmen Effortless 3 in 1 Velvet Multi Lipblush yang sangat pekat, Jessica mengkomunikasikan agar para remaja sepenuh hati menjalani passion mereka tanpa memerdulikan keraguan yang mereka terima dari orang-orang di sekelilingnya.
Untuk studi kasus lengkap, scan barcode berikut ini:
Last updated :
SOCIAL MEDIA
Let’s relentlessly connected and get caught up each other.
Looking for tweets ...