People Innovation Excellence

Oleh: Zaydan

Brand haruslah secara konsisten berbincang dengan audience-nya. Salah satu sarana komunikasi yang digunakan adalah iklan. Oleh karena itu iklan harus mampu merespon situasi terkini yang marak menjadi perbincangan masyarakat.

Melalui metode connect the dots, dua situasi/benda/orang/ide yang tak berhubungan dicoba untuk dihubungkan. Seperti contohnya iklan Khong Guan, yang dirancang oleh Zaydan untuk mata kuliah Ideation and Art Direction, mencoba merespon situasi yang pada waktu itu marak diperbincangkan yaitu meninggalnya Asraf, suami dari artis Bunga Citra Lestari. Zaydan mencoba menghubungkan Khong Guan dengan situasi duka tersebut.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close