Creative Advertising (CA): Ide, Strategi Memenangkan Hati
Idea is not a mirracle kata sahabat saya mas Arif Psa. Saya rasa juga demikian, karena komunikasi kreatif dengan ide yg keren, pasti dibangun dg penggalian yg dalam. Seperti halnya mas Obeems Gelo, mbak Yani Soenarso, mas Irwan Harnoko membekali pemahaman tentang product and brand, target audience and market, serta media mahasiswa diharapkan juga memiliki kemampuan teknis dan sense yg oke dalam olah visual seperti fotografi dan ilustrasi dibawah haluan dosen Lateevhaq dan mas Hagung Kuntjara. Dan tentu saja mas Raymond Copa sdh ciamik sekali menginjeksi kemapuan mahasiswa dalam “ngide”.
Tidak terasa musim kompetisi sudah kembali, setelah mahasiswa saya Raymond Iskandar memenangkan kompetisi iklan di Young Asia Ad Competition 2017 di Singapura, kini bersama kak Angela Oscario dan Athaya Zahra sy ingin mencoba kembali mengawal mahasiswa untuk menuangkan idenya di kompetisi yang sama.
Jadi inget masa mahasiswa dulu, dibawah dosen keren yg kondang Pak Guru Sumbo Tinarbuko sy jg pernah mendapatkan Grand Prize di kompetisi poster internasional. Ehmm… Inilah “rekreatif” sy di dunia yg sy ada di dalamnya. Ide. Ya ide untuk memenangkan… oh maaf… Award.
Untuk Ricky Lee, Myra Wirawan, Jessica Celia, M Ammar Farras, Putri Amanda dkk, selamat berkompetisi.
Salam kreatif!

Last updated :
SOCIAL MEDIA
Let’s relentlessly connected and get caught up each other.
Looking for tweets ...