People Innovation Excellence

“ROKOK MENJADI KEBUTUHAN PRIMER” by Deasianty Rossa Sahara

Banyak orang beranggapan rokok bukan lagi sesuatu yang berbahaya bagi masyarakat. Beberapa orang beranggapan bahwa merokok merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh orang yang sudah dewasa, laki-laki maupun perempuan. Bahkan bukan hanya orang dewasa , anak dibawah umurpun mulai merokok. Dikarenakan lingkungan sekitarnya yang mayoritas merokok sehingga menurut mereka merokok merupakan hal yang wajar. Penulis memilih judul “ Rokok Menjadi Kebutuhan Primer “ karena keluarga penulis telah terkena dampak dari asap rokok. Dimana keluarga penulis harus dirawat di rumah sakit karena menjadi perokok pasif. Dan penulis sadar bahwa makin banyak perokok aktif yang ada tanpa memandang status social mereka.Maka dari itu penulis ingin mengangkat topik ini untuk menyadarkan kepada kalangan masyarakat yang masih menjadikan merokok adalah suatu kebutuhan untuk setidaknya mengurangi intensitas merokok karena merokok memberikan dampak buruk bagi diri perokok dan juga lingkungan sekitarnya. Terlebih lagi untuk orang-orang yang berada disekitar perokok. Dan penulis ingin menyadarkan juga bahwa masih banyak kebutuhan lain yang perlu dicukupi contohnya seperti makanan yang bergizi yang penting untuk masa tumbuh dan berkembang anak-anak masa kini.Penulis ingin menyadarkan orang-orang yang masih menjadikan merokok sebagai kebutuhan sehari-hari lewat karya fotografi yang penulis buat. Dengan karya tersebut penulis tidak hanya ingin menyadarkan namun juga penulis berharap para perokok berfikir jauh kedepannya dan tidak hanya memikirkan dirinya sendiri.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close