People Innovation Excellence

“KRIRIS AIR BERSIH” by Vina Purnamasari

Air bersih merupakan kebutuhan pokok semua orang dan juga berguna untuk menyokong kualitas hidup manusia. Salah satu penggunaan air bersih adalah untuk dikonsumsi. Namun, air bersih sedang mengalami krisis yang dimana hal ini tentunya dinilai membawa ancaman global bagi seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apalagi ketersediaan air bersih di dunia ini jumlahnya terbatas. Seiring berjalannya waktu, air yang dapat dikonsumsi jumlahnya semakin sedikit karena tercemar oleh banyak limbah, salah satunya yaitu limbah industri. Limbah industri yang banyak dibuang ke air permukaan berupa zat-zat kimia yang dimana dinilai berbahaya karena beracun. Jika pencemaran limbah industri tetap berlanjut, sumber air bersih akan semakin berkurang dan dapat menyebabkan kelangkaan air bersih untuk diminum, dan juga akan semakin banyak orang yang akan menderita akibat pencemaran limbah industri tersebut. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengedukasi masyarakat yang minim kesadaran dan masih saja membuang limbah industri cairan ke air permukaan seperti sungai, danau, dan waduk padahal hal tersebut akan berimbas kepada orang lain bahkan diri mereka sendiri.


Published at :
Written By
D3545 Latif
Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close