People Innovation Excellence

“COLOR UP YOUR LIFE” EN-JI by DOMINIC BIANCA

En-ji adalah sister brand lokal dari PALOMINO BAG sejak 2015 dan berada di bawah PT Menara Inter Mode. En-ji mengeluarkan tas dengan ragam jenis yang bermacam-macam dan sesuai untuk kebutuhan kasual sehari-hari. Produk mereka berhasil meraih banyak respon maupun ulasan positif dari penggunanya. Kualitas bahan dan jahitan yang dibentuk sangat rapi hingga desainnya yang menyerupai produk high-end. Rangkaian produknya yang didominasi dengan warna cerah dan simple menjadi alasan utama bagi saya mengangkat salah satu tas EN-JI sebagai produk pemotretan kali ini. EN-JI memasang image yang calm dan manis. Walaupun target pasarnya diberikan untuk semua kalangan. En-Ji paling sesuai dipakai oleh remaja dan anak-anak muda. Motif dan corak yang disuguhkan juga memiliki banyak opsi. En-Ji mengambil trend tas-tas ala korea yang saat ini sedang marak diperjualbelikan pada platform online maupun took. Mereka ingin membuat rakyat Indonesia menjadi lebih cinta dengan brand local dengan memproduksi tas-tas yang serupa namun memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya.


Published at :
Written By
D3545 Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close