People Innovation Excellence

CEPAT SAJI, CEPAT MEMBUNUHMU by Jocelyne Previnska

Makanan cepat saji sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Secara tidak sadar tingkat konsumi jenis makanan cepat saji semakin meningkat. Di kalangan anak muda, makanan cepat saji sudah menjadi hal yang melekat dalam kehidupannya dan menjadi gaya hidup mereka. Mereka seolah terikat dengan jenis makanan ini karena rasanya yang lezat, mengenyangkan, dan murah. Ditambah lagi, jenis makanan yang tadinya diremehkan oleh masyarakat menengah ke atas mulai disukai oleh mereka karena re-branding yang dilakukan oleh banyak merek. Tanpa mereka sadari, mengkonsumsi makanan cepat saji secara konstan dapat berdampak negatif bagi kesehatan mereka, baik secara internal maupun eksternal. Makanan cepat saji mengandung tingkat kalori dan lemak jahat yang tinggi. Apabila dibiarkan, ini dapat mengancam sustainability of living di dunia. Oleh sebab itu, perlu dilakukan sebuah tindakan untuk menyadarkan mereka akan dampak negatif ini, yaitu melalui serial iklan yang Penulis beri judul “Cepat Saji, Cepat Membunuhmu”. Penulis berharap melalui karya ini masyarakat, terutama anak muda, dapat mengurangi bahkan berhenti mengkonsumsi makanan cepat saji dan hidup lebih sehat.


Published at :
Written By
Latif
SCC Creative Visualization | Creative Advertising

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close