People Innovation Excellence

“Ngide” 5 Menit? Yakin Bagian 2

Bedah Ide:
5 Menit Ngide*.
Yakin?
Terima kasih masih menunggu artikel bagian ke dua ini.
Sering lihat Thevisualtalks Post? Beberapa temen ada yang meminta saya untuk membagi tips menggali ide visualnya, agak berat sih, karena saya harus meramu dan mengingat-ingat proses “Ngide” selama ini. Namun apabila kita berada di kelas DKV, proses ini sudah gak asing lagi, meski ada beberapa metode atau istilah yang berbeda. Jangan kaget!
Nah, semoga ringkasan singkat ini bisa menginspirasi temen-temen yang ingin melakukan penggalian ide dengan mudah dan cepat.
Saya yakin temen-temen punya tips-tips lain yang lebih asik. Tapi gak ada salahnya dong kita sama-sama coba ramuan ala Thevisualtalks. Kini gak ada yang gak punya ide…hahaha. Hyuuk.
Let’s do it!
Nah berikut bisa jadi referensi ngide cepat bagian kedua,


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close