People Innovation Excellence

FAST FASHION KILLS

Initiatif Photography Project
Karya: Vedran Morelio

Fast Fashion ada di mana-mana. Ini telah mendapatkan banyak popularitas selama 20 tahun terakhir. Sangat menyenangkan dan nyaman untuk berbelanja tren baru dengan harga terjangkau. Tetapi konsumsi berlebihan dari pakaian murah memiliki dampak buruk pada lingkungan, ekosistem, dan hewan. Fast Fashion membunuh satwa liar dan membahayakan spesies yang terancam punah. Ini bertanggung jawab untuk menjebak, bertani, dan menguliti miliaran hewan setiap tahun. Bahkan dengan begitu banyak alternatif yang tersedia, konsumen tetap membeli fast fashion secara besar-besaran. Pada tahun 2015, saya menyadari betapa banyak kekejaman terhadap hewan yang terjadi di industri fast fashion. Sayangnya, pembantaian brutal terhadap hewan terjadi terlalu sering untuk membuat bulu, wol, kulit, sutera, bulu angsa, dan bulu halus. Eksperimen laboratorium menggunakan 115 juta hewan setiap tahun, seperti tikus, kelinci, mencit, marmut, burung, kucing, dan anjing. Fast fashion memperbudak, mengeksploitasi, dan melukai lebih banyak lagi. Banyak orang tetap kecanduan fast fashion karena banyak kelebihannya dan bagaimana rasanya. Tapi fast fashion tidak berkelanjutan atau ramah lingkungan. Itu juga sangat kejam dan tidak etis. Sebagai konsumen, kita harus lebih peduli tentang bagaimana pakaian kita dibuat dan dampak dari pakaian kita terhadap planet ini, orang-orangnya, dan hewan yang hidup di dalamnya.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close