People Innovation Excellence

Nick Knight, showing the entire creative process from conception to completion

Nick Knight adalah salah satu British fotografer fashion senior yang berpengaruh di dunia serta pendiri dan direktur situs mode pemenang penghargaan SHOWstudio.com. Sebagai fotografer fashion, ia secara konsisten menantang dirinya untuk menghasilkan gagasan konvensional yang membuat banyak orang kagum. Kampanye iklannya untuk brand tersohor sekelas Burberry, Chanel, Fendi, Christian Dior, Lancome, Swarovski, Tom Ford, Calvin Klein dan Yves Saint Laurent serta editorial pemenang penghargaan untuk banyak majalah caliber, yang semuanya secara konsisten menjadikan Knight sebagai fotografer yang banyak ditarget oleh brand besar.

Komitmen lamanya untuk bereksperimen dengan teknologi terbaru menyebabkan Knight meluncurkan situs modenya SHOWstudio pada tahun 2000, dengan tujuan, dalam kata-katanya sendiri, ‘showing the entire creative process from conception to completion‘ SHOWstudio telah memelopori film mode yang sampai sekarang masih diakui sebagai salah satu unggulan di media ini, menawarkan platform unik untuk mengexplorasi terus perkembangan dunia fashion melalui moving image di era digital. Sejak awal, SHOWstudio telah bekerja dengan pembuat film, penulis, dan tokoh budaya paling dicari di dunia untuk membuat konten online visioner, menjelajahi setiap aspek mode melalui gambar bergerak, ilustrasi, fotografi, dan tulisan yang ditampilkan.

Dengan kemampuan dan prestasinya tersebut, dia mendapatkan gelar Order of the British Empire (OBE) di bidang fotografi fashion ini. Dia juga mendapatkan gelar profesor kehormatan di University of the Arts London dan dianugerahi gelar Ph.D. oleh universitas yang sama. Dia menghasilkan buku-buku karyanya termasuk retrospektif Nicknight (1994) dan Nick Knight (2009). Pada tahun 2016, foto kampanye Knight tahun 1992 untuk brand Jil Sander dijual oleh rumah lelang Phillips dengan harga memecahkan rekor HKD 2.360.000.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close