Visual Experience sebagai Ide Kampanye di Social Media Bagian #2
Menyaksikan perkembangan jaman yang sangat pesat dengan informasi teknologi yang kian menjejali kehidupan manusia, begitu banyak hal yang akhirnya menjadi pengalamn-pengalaman yang menarik untuk ditelisik. Misalnya penggunaan sarana smartphone yang kian menggila, Smartphone bahkan sudah manjadi bagian yang terpisahkan dari keseharian kita. Sehingga dibutuhkan satu kampanye untuk memberikan ruang bagi kegiatan-kegiatan lain yang tidak kalah penting utnuk diprioritaskan.
Ide visual ini dituangkan pada kampanye di halaman Facebook dan Instagram milik Noor Udin Ung atau Thevisualtalks untuk tayangan di Instagram. Kampanye ini dipost dalam beberapa serial ide visual yang berbeda namun memiliki benang merah.
Time line inimenembus feed di FB dan Fanpage dengan rating yang cukup tinggi, sejak dipost di pekan kedua Januari ini, mencapai 200 an jumlah likes dan lebih dari 20 di sahre.
Salam kreatif!