People Innovation Excellence

Wonderful Indonesia

Rachelia-Talitha---Wonderful-Indonesia--all

by:  Rachelia Talitha

Ilustrasi ini mengacu pada “Home Town” yang menceritakan tentang keanekaragaman dan keindahan Indonesia. Saya memberi nama ilustrasi saya ini “ Wonderful Indonesia” didalam karya ini dapat kita lihat bahwa Indonesia memiliki semboyan yang biasa disebut “Bhinneka Tunggal Ika” yang memiliki arti bahwa Indonesia adalah sebuah bangsa yang mempunyai keanekaragaman suku, agama, ras, budaya, bahasa. Dalam karya saya ini dapat kita lihat bahwa Indonesia mempunyai keunikan dari berbagai macam makanan, rumah adat, tempat peninggalan sejarah yang tidak hanya pada satu daerah saja dan saya hanya menggambarkan kebudayaan yang banyak orang ketahui saja, seperti Monas yang berada di Jakarta, Candi Borobudur yang berada di Yogyakarta, dan lain-lain.

Indonesia adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika anda ingin mencari tempat bersejarah, ingin berlibur, ingin merasakan berbagai macam makanan yang beraneka rasa, dan ingin menikmati keindahaan Indonesia seperti di Pantai, Gunung, Pulau, dan lain-lain.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close