People Innovation Excellence
 

Oleh: Vivi Rans

Minimnya penuturan akan informasi mengenai proses dan pembuat kain tenun di Kambera, Sumba Timur menjadikan kain-kain ini kurang diapresiasi. Kain-kain tenun Kambera yang dapat dikatakan memiliki harga yang lebih tinggi dari kain-kain tenun lain membuat kebanyakan orang mempertanyakan asal-usul harga tersebut. Maka dari itu, kampanye ini dirancang. Bertujuan agar target audiens tidak hanya melihat hasil jadi kain tenun Kambera dengan sebelah mata, tetapi juga memahami lebih dalam tentang proses, pengerajin, dan terutama, dampak jangka panjang yang dapat ditimbulkan, salah satunya adalah mempertahankan budaya tenun sebagai sumber penghasilan utama bagi masyarakat Kambera.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close