People Innovation Excellence
 

Oleh: Kevin Alessander

Keseharian mahasiswa dengan segala rutinitas yang padat membuat mereka sering lupa untuk sarapan. Berakhir mengonsumsi camilan atau makanan instan dengan alasan ‘agar cepat…tidak ada waktu..’. Kontras dengan fakta betapa sarapan ideal sangat penting untuk dikonsumsi dikarenakan tubuh sudah tidak mencerna apa-apa lagi selama kurang lebih 7 atau 8 jam saat manusia tertidur. Maka dari itu, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa dan pekerja muda untuk selalu ingat sarapan yang ideal guna membantu aktifitas sehari-hari untuk meraih tujuan karirnya. Salah satunya dengan granola. Riset membuktikan bahwa granola mengandung kandungan yang sangat baik untuk sarapan serta memiliki kalori yang cukup. Penelitian ini akhirnya akan menghasilkan sebuah kampanye desain komunikasi visual yang menginformasikan kepada konsumen untuk mengonsumsi granola sebagai asupan sarapan ideal.

 

 

 

 

 


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close