People Innovation Excellence
 

Kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang digemari wisatawan lokal Indonesia. Sayang, kepulauan Seribu menghadapi masalah yang cukup besar yaitu timbunan sampah anorganik yang sulit terurai. Timbunan sampah tersebut berasal dari berbagai sumber termasuk sampah yang dibawa oleh wisatawan lokal. Dari berbagai jenis sampah, yang paling mencemari lingkungan adalah sampah kantong plastik. Gerakan PulauKu NOL Sampah peduli terhadap masalah lingkungan yang dialami Kepulauan Seribu tersebut, dan merancang berbagai kegiatan sosial untuk mengatasinya. Kampanye ini dirancang sebagai bagian dari gerakan PulauKu NOL Sampah agar para wisatawan mengurangi penggunaan kantong plastik dan menggantinya dengan totebag.

 


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close