People Innovation Excellence
 

Jakarta Urban Experience Exhibition

Galeri Syahdan – School of Design, Universitas Bina Nusantara menyelenggarakan pameran karya desain dosen dengan tema Jakarta Urban Experience. Beragam rupa dan media desain ditampilkan di pameran yang berlangsung di bulan Juli kemarin. Karya-karya fotografi menampilkan Jakarta dari berbagai sudut pandang. Mulai dari kemegahan Jakarta yang glamour hingga jalanan Jakarta yang penuh jeritan ketimpangan. Karya ilustrasi maupun instalasi desain memotret berbagai pengalaman yang secara otentik dialami oleh masyarakat Jakarta, mulai dari perkembangan infrastruktur Jakarta hingga kenangan Jakarta di masa lalu yang mulai dirindukan.

Sebuah karya fotografi karya Laura Christina Luzar menyajikan potret anak jalanan yang merindukan cinta dari orang tuanya. Sementara itu melalui karyanya Angela Oscario mengajak pengunjung wanita untuk berinteraksi menuangkan uneg-uneg yang mereka rasakan saat berkelana di jalanan Jakarta yang tak jarang dipenuhi celotehan tak bertanggung jawab dari oknum pria. Melalui pameran ini 1001 wajah Jakarta disajikan dengan apik kepada para penikmat seni.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close