People Innovation Excellence
 

I Draw What I Love

Dalam kesempatan mengisi salah satu alumni session acara Creative Journey 2018: INI CARA MAIN GUE, Annisa Ferani, alumni Creative Advertising Binus 2016, menceritakan serangkaian cara bermainnya lewat eksplorasi ilustrasi pada saat ia bekerja sebagai graphic designer di Ismaya Group. Annisa menjelaskan bahwa ia sudah jatuh hati dengan dunia ilustrasi sejak lama. Hal ini ditunjukkan pula lewat karya tugas akhirnya saat menjadi mahasiswa CA Binus. Pada saat itu Annisa merancang kampanye promosi untuk brand Colette de Lola yang telah menghantarkannya pula menjadi graphic designer tetap untuk brand tersebut setelah ia lulus kuliah. Annisa sudah mempunyai ciri khas gaya ilustrasinya sejak kuliah dan dalam kesempatan diskusinya, Annisa menegaskan kepada mahasiswa CA Binus agar terus mencari celah bagaimana gaya ilustrasi seorang illustrator atau designer dapat digunakan untuk keperluan komersil. Ia membeberkan perbedaan rasa bahagia ketika dapat menciptakan sesuatu dengan apa yang kita suka. Hal kedua, penting juga bagi designer atau illustrator untuk memberikan edukasi dasar akan ilmu desain kepada rekan kerja lainnya diluar divisi kreatif. Mengapa? Agar rasa saling menghargai mudah timbul di lingkungan kerja. Sebagai contoh, jika sesama rekan kerja tau dan paham akan proses panjang yang harus dilalui untuk menciptakan sebuah karya, maka konflik internal seperti tight deadline dan revisi yang tak henti-henti akan lebih mudah untuk diatasi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close