People Innovation Excellence
 

Get To Know The Advertising Industry

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada belajar advertising langsung lewat pakar-pakarnya di industri. Kita bisa tau banyak apa yang lagi terjadi di industrinya mulai dari trend, media yang berkembang, iklan yang lagi hangat dibicarakan, proses kerja, serta lingkungan tempat kerjanya! Kesempatan inilah yang diberikan kepada mahasiswa mahasiswi tahun pertama CA Binus agar semakin paham akan dunia baru yang digelutinya lewat perbincangan interaktif 2 jam bersama Pak Untung Wang, Creative Director Dentsu Aegis.

Lewat sesi interaktif ini, Pak Untung tidak hanya menjelaskan bagaimana alur dan struktur kerja di agensi periklanan, tetapi juga mengajak mahasiswa untuk bermain 2 putaran. Permainan pertama adalah memosisikan diri mereka sebagai biro jodoh yang bertugas untuk membuat teman di samping kirinya jatuh hati dengan teman di sebalah kanannya. Hal ini diambil dari filosofi advertising sebagai penghubung antara brand dan konsumen. Sedangkan permainan kedua mengajak mahasiswa untuk berlomba-lomba memasukan sesuatu ke dalam keranjang kecil. Sama seperti kompetisi yang terjadi antara lulusan desain di seluruh Indonesia yang sama-sama berusaha keras untuk mendapatkan posisi idaman di advertising agency.

Thank you Pak Untung for sharing:)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close