People Innovation Excellence
 

Cara Main Anak CA: Analisa dan Evaluasi

Di dalam proses kreatif, terutama di bidang periklanan, menciptakan sebuah karya hingga selesai bukanlah babak akhir yang harus dihadapi. Terdapat tahapan selanjutnya yang tidak kalah penting namun kadang terlupakan, proses evaluasi. Dalam tahap ini, diperlukan masukan-masukan dari target audience untuk menganalisa apakah pesan yang disampaikan sudah tersampaikan dengan jelas, bagaimana respon yang dihasilkan, serta dampak ke depannya. Proses inilah yang ingin ditekankan menjadi budaya pembelajaran bagi mahasiswa Creative Advertising Bina Nusantara University lewat sebuah pameran karya. Tidak hanya karya akhir yang ditampilkan, melainkan prosesnya serta kesempatan bagi pemerharti karta untuk memberi opini. Opini yang kemudian dijadikan salah satu bahan acuan evaluasi. Selain itu, kertas beropini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi langsung bagi si pembuat karya.


Published at :
Written By
Athaya Zahra
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close