People Innovation Excellence
 

Kelas Academic Orientation yang Memukau

 

 

 

Semester yang lalu adalah awal perkuliahan baru baru mahasiswa baru Binus University. Semangat dan kegigihan terpancar di muka-muka yang masih bserseri-seri untuk menyongson masa depan yang gemilang.

Mangawali perkuliahan mereka, di jurusan Creative Advertising diadakan kelas orientasi atau biasa disebut dengan Academic Orientation yang bertujuan memberikan arahan dan pandangan seputar perkuliahan dan seluk-beluknya yang kelak akan mereka ikuti hingga lulus.

Materi Academic Orientation ini, tentu saja harus merangsang keingintahuan mahasiswa baru di lingkungan kampus. Yang disampaikan pada program ini termasuk creative thinking yang mengasah kreatifitas menjadi berdaya jual. Benar, mereka pun sepertinya tidak kalah dengan kakak kelasnya yang sudah belajar lama, mereka riset, menganalisa dan menciptakan solusi serta mempresentasikan hasil karyanya dengan memukau. Bahkan karya mereka diantaranya masuk mewakili Binus di Pekan Ilmiah Nasional. Wow…

Salam kreatif!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close