People Innovation Excellence
 

Ide Visual Social Media Tahun Politik

Tidak terasa sudah musim kampanye lagi. Suasana hati dan keakraban yang sudah terjalin menjadi rentan keretakan.  Sosial media menjadi ajang untuk saling mempengaruhi konsituen kedua belah sisi. Mengingatkan netizen di sosial media dengan visual idea yang menggelitik dan humor diharapkan bisa menjaga suasana yang nyaman di tengah perseteruan yang mungkin terjadi.

Ide visual disajikan dengan ilustrasi yang lazim dipost di social media, yaitu mengambil ideom visual smartphone dengan papan sign tentang kehati-hatian karena lantai licin.

Postingan ini mencapai puncak feed dengan 180 lebih likes dan dishare sekitar 20 an shares

. https://www.facebook.com/noorudin.ung.3, https://www.facebook.com/groups/officialmdc/?multi_permalinks=1504564956353824&notif_id=1547456421630504&notif_t=feedback_reaction_generic

Salam kreatif!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close