People Innovation Excellence
 

sophisticated surrealism Martin Stranka

Martin Stranka, adalah seorang fotografer professional, yang menekuni bidang fotografer secara otodidak. Berkarir dan tinggal di Praha, pria kelahiran 13 April 1984 ini, adalah seorang siswa di sekolah bisnis, yang sudah mengalami kejenuhan saat menjalankan pendidikannya. Sampai ketika saat kematian seorang teman dekatnya yang tak terduga, membawanya menekuni fotografi sebagai bentuk terapi untuk dirinya. Hobi ini berubah menjadi passion yang pada akhirnya menjadikan Fotografi ini menjadi sebuah profesi.

Cara pandangnya yang istimewa dalam karya fotografi tersampaikan sebagai sebuah bidang visual yang memiliki keseimbangan dan ketenangan, dan karyanya yang sophisticated serta mengandung banyak makna menjadikan karyanya yang digolongkan sebagai karya surrealism, terkesan menampilkan suatu ruang fantasi dan kenyataan.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia berhasil memenangkan lebih dari 50 penghargaan besar skala internasional dibidang Fotografi dari kompetisi yang berbeda-beda, termasuk Professional Photographer of the Year, Nikon International Photo Contest, Prix de la Photographie Paris, Sony World Photography Awards dan International Photography Awards, sebelas kali berturut-turut.

Karya fotografinya sudah dipamerkan Antara lain di New York, Los Angeles, Las Vegas, Tokyo, Milan, London, Miami, Paris, Prague, Hong Kong, Kiev, dan banyak tempat lain. Karya Martin telah dipresentasikan di galeri bergengsi antara lain Getty Images Gallery, Saatchi Gallery dan SNAP! Orlando.

Karyanya disandingkan disamping orang-orang seperti Andy Warhol, Annie Leibovitz, Banksy, Damien Hirst, Helmut Newton dan Erwin Olaf. Martin diperkenalkan di SCOPE, pameran seni terbesar dan paling global yang muncul di dunia, yang diadakan setiap tahun di New York City, Miami, dan Basel.

Puluhan fotonya juga telah digunakan oleh penerbit New York untuk meliput misteri dan thriller – genre yang dia percaya karyanya sangat sesuai untuknya. Dia telah membuat sampul buku untuk penerbit New York terbesar, seperti Harpe r Collins Publishers, Sterling Publishing dan Penguin Random House. Selain itu, ia telah berkolaborasi dengan penerbit buku lain, penerbit musik dan seniman di seluruh dunia. Karya Martin Stranka ditampilkan dalam wawancara untuk Adobe, Disney, The Guardian dan banyak lagi.

http://www.martinstranka.com/biography

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close