People Innovation Excellence
 

Seni Melihat

Kekuatan foto dokumentasi yang paling utama tidak terletak pada kemampuannya menggambarkan kejadiannya melalui hubungan secara langsung terkait dengan kejadian tersebut, tetapi lebih kepada kemampuannya membantu dan mendorong munculnya imajinasi audien terhadap kejadian tersebut. Foto yang tidak mampu membangkitkan imajinasi, hanya membutuhkan waktu singkat untuk dapat mempengaruhi audiennya (ditinggalkan).

Ketika kamera berlaku sebagai ekstensi mata untuk melihat dunia, maka sejatinya fotografi adalah seni melihat bukan merekam semata, karena kamera tidak semuanya merekam secara permanen. Merekam adalah ekstensi kamera itu sendiri dalam semesta fotografi.


Published at :
Written By
Lateevhaq
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close