People Innovation Excellence
 

Semangat Berkarya

H-3 lebaran masih ngasistensi mahasiswa di kampus (kampus sepi udah pada libur), untung karyanya keren, jadi nggak salah bela2in. Karya mahasiswaku kezia untuk tugas UAS mengambil pendekatan “tari piring” dalam menggarap brand fashionnya. Tugas UAS Fotografi I kali ini mencoba mencari kemungkinan visual baru dalam menggarap produk fashion komersial dengan menggabungkan inspirasi tari tradisional. Selayaknya kita harus memacu mereka untuk menyadari kekayan konten lokal sebagai bahan bakar kreatif untuk menjual karyanya secara global.
Salam fotografi kawan!


Published at :
Written By
Lateevhaq
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close