People Innovation Excellence

CA Peduli Budaya (Workshop Fotografi)

Workshop fotografi yang diikuti komunitas foto “KLISE” Cirebon yang bertempat di Keraton Kasultanan Kanoman Cirebon. Even tersebut diselenggarakan antara Creative Advertising BINUS dengan Pihak Kraton Kanoman. Dalam rangka menggerakkan kepedulian anak muda Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya, untuk dapat peduli terhadap kekayaan tradisi dan budaya yang kita miliki melalui fotografi. Akan menggelikan ketika kesultanan Kanoman kita promote sebagai situs budaya dunia, sementara anak muda setempat tidak memahaminya dengan seksama. Acara ini terselenggara atas inisiatif tuan rumah yaitu Pangeran Patih, untuk mempromosikan event budaya Kanoman pada bulan maret 2017. Peserta workshop mendapatkan materi tentang sensibilitas komposisi dalam fotografi, mampu mempengaruhi pesan dalam foto tersebut (Lateevhaq). Kasus photo story yang mengangkat kekayaan visual kanoman (Prof Jan JIndra).

Salam kreatif kawan!…..maju terus fotografi indonesia…..


Published at :
Written By
Lateevhaq
SCC Visualization & Execution | CA SOD Binus
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close