People Innovation Excellence
 

The Man’s Hope

Naufal-Rabbani-The-Man's-Hope-A5

by: Ahmad Naufal Rabbani

Sebuah karya yang menggambarkan tentang sosok pria yang menunggu dan berharap adanya commuter line (kereta) di hometownnya. Dimana hometown pria tersebut terletak di daerah kecil yang strategis (atau perbatasan antara Depok,Bekasi,Bogor, dan Jakarta) yaitu Cibubur. Cibubur terkenal dengan macetnya yang dikarekan banyaknya perumahan dan penuhnya transportasi. Namun sangat disayangkan meskipun cibubur penuh dengan transportasi (Bus, Angkot, Ojek, Motor, Mobil) cibubur tidak mempunyai station kereta, dan itu membuat pria asal cibubur ini ingin di hometownya (Cibubur) dibuat station kereta agar mengurangi macet dan mempercepat akses ke kota2 terutama ke ibukota Jakarta. Semoga tahun 2018 LRT sudah jadi di Cibubur.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close