People Innovation Excellence
 

siwa masih terlelap

Thomas-Ario---Siwa-Masih-Terlelap---A3

by:  Thomas Ario Widianto

Karya ini saya ciptakan karena pada dasarnya saya berasal dari Solo dan memiliki banyak saudara dan kerabat di Yogyakarta. Sehingga tak jarang saya mondar mandir ke Solo dan Yogyakarta

Karya ini terinspirasi dari Candi Prambanan yang biasa juga disebut Candi Roro Jonggrang. Di karya ini saya melukis Sang Dewa Siwa dengan Teknik Pointilism. Mengapa Pointilism ? karena teknik ini mengajarkan saya untuk bersabar dan terus legowo dalam membuat suatu karya dan juga menghadapi suatu masalah. Judul yang saya ambil adalah ‘Siwa yang Masih Terlelap’. Di karya ini saya menggambarkan Siwa yang sedang menutup matanya dan menunggu. Menunggu untuk melebur semua yang sudah tidak baik di dunia ini. Melebur apapun yang sudah tidak layak untuk bertahan di dunia ini. Kapan ? saya tidak tahu. Hanya Dialah yang tahu.

Demikian penjelasan karya yang saya ciptakan. Semoga karya ini bermanfaat. Dengan segala hormat, saya ucapkan banyak terimakasih.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close