People Innovation Excellence
 

Jakarta Undercover

Raisha-Windira--Jakarta-Undercover---30-x120cm

by: Raisha Windira McHoly

Pada tema “Home Town” pameran ilustrasi international 2016 ini, saya menampilkan sebuah karya ilustrasi dengan teknik drawing yang berjudul “Jakarta Undercover”. Saya membuka lebar gambaran dari sebuah sudut pandang ibukota Jakarta yang memiliki cerita – cerita tersembunyi yang belum tentu bisa ditebak.

Jakarta telah berkembang seiring dengan kemajuan jaman, namun, kali ini saya tidak menampilkan indahnya bangunan baru di kawasan elit Jakarta. Tapi saya ingin menampilkan apa yang selalu bertahan dari Jakarta sehingga menjadi identitas tersembunyi dari ibukota yang istimewa tersebut.

Gambaran gedung – gedung lama yang menyimpan banyak rahasia serta para pemeran rahasia indah itu sendiri. Dibalik megah dan indahnya bangunan yang berkarakter, tidak lupa bahwa di bagian lubuk hati Jakarta ada begitu banyak drama dan kisah kekacauan yang diperankan dengan senang hati oleh masyarakat itu sendiri. Dengan berbagai tragedi dalam hidup, mereka memeriahkan ibukota dengan gaya hidup mereka yang berbeda. Tidak dapat selalu dilihat namun belum tentu tak terjadi. “Jakarta Undercover”


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close