People Innovation Excellence
 

Sabar Bung!

Iqbal-Oemar

by: Iqbal Oemar

Judul : Sabar Bung!

Size : 42x60cm 

Teknik : acrilyc on paper

Concept:

Di era modern semua serba instan tanpa pikir panjang, ingin seketika berubah, ingin segera popular, spontan tanpa pikir panjang, minim penghayatan mendalam. Ingin lekas sampai di tujuan. Semua ingin bicara yang terjadi perang opini diruang publik yang hanya didasari emosi tanpa bukti yang valid.

Karya ini mengingatkan agar pikir panjang sebelum mengeluarkan pendapat/bertindak. Kata “Sabar Bung!” Sudah jarang kita dengar krn semuanya serba cepat sehingga tak dapat merasakan momentum di sekitar yg membuat kita mati rasa tak peduli dengan kondisi sekitar.

Citra yang ditangkap karya ini spontanitas spt gerakan dibawah alam sadar ekspresif apa adanya tanpa pikir panjang smoga memberi efek apa adanya. Form spt mahluk manusia jadi2an yg penuh emosi dengan muka merah padam mengingatkan orang untuk bersabar namun dirinya tidak sabar, ironis.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close