People Innovation Excellence
 

Find their way home

Ocktavianus-Frans

By: Octavianus Frans

Karya ini dibuat berdasarkan pengalaman yang dirasakan oleh saya, sebagai seorang anak kampung yang terpaksa harus pergi meninggalkan desa kelahirannya untuk hidup di kota Jakarta dan mencari nafkah. Sudah hampir 22 tahun hidup di kota , selama itu juga saya merasakan kerinduan ingin kembali ke desa dengan selalu mencari jalan pulang, namun disetiap perjalanannya selalu dihadapkan oleh banyak masalah sehingga usaha mencari jalan pulang ke desa tidak berhasil dan selalu kembali ke kehidupan kota. Melalui keresahan ini saya mencoba menuangkannya kedalam karya yang berjudul “Find their way home” dengan kombinasi media video art dan drawing.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close