People Innovation Excellence
 

Dreamy Swing

Resita-+-Irena

by: Resita & Irena

Hometown atau kampung halaman membawa memori kembali ke masa lalu. Masa kanak-kanak yang menyenangkan adalah bermain dan salah satu permainan yang asyik adalah main ayunan (atau swinging). Resita dan Irena memiliki pengalaman indah tentang permainan ini. Khususnya bagi Resita lukisan anak bermain ayunan ini dilukiskan oleh ibunda Resita di permukaan kain bed cover. Untuk mengingat kembali memori indah itu maka, anak bermain ayunan menjadi tema dan diolah dengan ilustrasi dengan sentuhan warna warni dunia anak dan sentuhan ragam hias nusantara yang mewakili hometown dari Resita dan Irena. Irena adalah desainer spesialis merancang ragam hias pada label fashion yang dimilikinya.

Harapannya, ilustrasi ini akan dicetak di atas kain kembali agar kembali berfungsi menjadi bed cover seperti inspirasinya di awal dan sang ayunan mengayun lembut membawa anak ke dunia impian.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close