People Innovation Excellence

Perancangan Kampanye “Kamu Tidak Sendiri”

Oleh: Yosephine Salim.

Tujuan kampanye ini adalah untuk menghilangkan rasa sendiri pasien kanker remaja dalam menghadapi penyakitnya. Dari analisa data menunjukkan pasien kanker remaja merasa terasing, tidak tahu kepada siapa harus berbagi kekhawatiran. Sosok yang dianggap paling mengerti semua kekhawatiran dan kesendirian ialah pasien kanker remaja lainnya. Hasil yang ingin dicapai ialah merancang konsep dan desain forum online “Cancer Together” sebagai wadah berbagi keluh kesah, pengalaman dan tips.

 

poster 2

poster 2

poster 2

Poster

KAOS 1

T-Shirt

PIN 3

PIN 2

PIN 1

Pin

Kemudian tujuan lanjutannya adalah untuk mempromosikan forum online tersebut kepada pasien kanker muda. Tema yang diangkat untuk promosi ialah “Kamu Tidak Sendiri.” Kampanye ini menampilkan momen kebersamaan dengan gaya ilustrasi kartun dan warna cerah yang bertabrakan satu sama lain sehingga aktivitas pasien kanker yang monoton dan melelahkan lebih terlihat santai dan ceria.

 

AMBIEN TA 2

Ambient media

WEb banner Youtube (GIF)

‘Web banner’ dalam bentuk animasi


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close