People Innovation Excellence

Perancangan Kampanye “Be Water Wise”

Oleh: Nindita Qisthina Hanif.

Kebiasaan boros menggunakan air telah menjangkiti sebagian besar masyarakat, baik disengaja maupun tidak. Melalui dukungan stasiun Radio yang mengkhususkan pada anak muda sebagai sasaran kampanye ini, Prambors menjadi inisiator penggerak tidak boros air. Dengarkan iklan radio kampanye dibawah ini:

Versi: Mandi

 

Versi: Sikat gigi

 

Versi: Cuci muka

 

Dengan penggunaan tanda pagar #iamwaterwise dan dikombinasikan dengan media lain seperti iklan radio, cetak dan berujung pada event, kampanye ini akan membuat sebuah gerakan bersama untuk tidak boros menggunakan air dalam kehidupan sehari-hari. Media-media yang digunakan dalam kampanye ini disebar melalui media yang bersifat 1 arah ataupun 2 arah.

 

DSCF0027

DSCF0022

Majalah

Poster di Sekolah

 

Instagram 3

Instagram 2

twitter

1

7

8

9


11

12

13

14

15

Pembagian kacamata dengan bingkai berwarna biru sebagai tanda mendukung kampanye ini, dibuat sebagai sebuah ‘hype’ untuk dapat meraih interaksi komunikasi melalui media digital. Dengan memfoto diri dan mem’posting’nya dalam media sosial, audiens sudah berpartisipasi dalam penghematan air.

4 5

Instagram 1

 

Nindita-Snap-and-share

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close