Oleh: Nindita Qisthina Hanif.
Kebiasaan boros menggunakan air telah menjangkiti sebagian besar masyarakat, baik disengaja maupun tidak. Melalui dukungan stasiun Radio yang mengkhususkan pada anak muda sebagai sasaran kampanye ini, Prambors menjadi inisiator penggerak tidak boros air. Dengarkan iklan radio kampanye dibawah ini:
Versi: Mandi
Versi: Sikat gigi
Versi: Cuci muka
Dengan penggunaan tanda pagar #iamwaterwise dan dikombinasikan dengan media lain seperti iklan radio, cetak dan berujung pada event, kampanye ini akan membuat sebuah gerakan bersama untuk tidak boros menggunakan air dalam kehidupan sehari-hari. Media-media yang digunakan dalam kampanye ini disebar melalui media yang bersifat 1 arah ataupun 2 arah.
Pembagian kacamata dengan bingkai berwarna biru sebagai tanda mendukung kampanye ini, dibuat sebagai sebuah ‘hype’ untuk dapat meraih interaksi komunikasi melalui media digital. Dengan memfoto diri dan mem’posting’nya dalam media sosial, audiens sudah berpartisipasi dalam penghematan air.
Last updated :