People Innovation Excellence
 

Expert in Frame ( Syahdan )

 

“Photographs may be more memorable
than moving images” (Susan Sontag – 1973)

Ketika fotografi mampu menduplikasi ide dan mengemasnya kedalam sajian pesan yang sarat
akan pemaknaan hidup, saat itulah ia mampu menggenggam lembut hati pemirsanya. Keriuhan pesan yang ditimbulkan takkan sanggup
hanya terbatasi oleh lembaran persegi kertas foto yang terbingkai rapi. Dialog panjangpun akan selalu tercipta, lebih panjang dibandingkan usianya kertas foto itu sendiri. Sejatinya foto adalah gambar diam yang bergerak, dan selalu bergerak merefleksikan onggokan fragmen-fragmen misterius.

50 karya mahasiswa yang tergabung dalam kelas Fotografi 1- Creative Advertising, mencoba bertualang mengemas serpihan eksistensi profesi yang bertebaran di sekeliling kita. Mereka yang ada karena idialismenya atau bahkan ada karena sebuah keterpaksaan untuk dapat menggembungkan perut supaya tetap hidup. Banyak dari mereka yang tidak kita sadari jenis dan keberadaannya, padahal dari merekalah gemerincing rupiah berputar di negeri ini.

“Experts in frame” mencoba berdialog,bercengkrama, dan bertutur sapa dengan realitas profesi-profesi di negeri kita tercinta. Gemuruh dentuman diafragma yang terabadikan dalam gelar pameran fotografi ini, akan menjadi awal untuk selalu dapat menyapa negeri kita tercinta dengan dentuman kreatifitas yang lebih dahsyat.

Salam kreatif negeriku !


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close