People Innovation Excellence
 

Program Objectives

Sarjana kelulusan Creative Advertising (CA) Binus University dipersiapkan untuk mampu menghasilkan portofolio karya Iklan yang menarik dengan Ide yang tajam, diperlihatkan melalui hasil pengerjaan desain yang apik, Ide yang super kreatif, relevan dengan brand dan target, serta memiliki wawasan konseptual, strategic thinking dan mentalitas profesional.

Saat mereka melamar kerja di Creative Dept. sebuah Adv. Agency nantinya, hal pertama yang diminta untuk ditunjukkan adalah karya portofolio terbaik beserta penjelasan konsep kreatif sampai ‘Big Idea’.

Oleh karenanya, pada akhir perkuliahan, lulusan akan mampu:

  1. Menjelaskan pendekatan strategi komunikasi, berdasarkan riset produk, target serta keadaan kompetisi market, dan pilihan media kreatif yang sesuai dan efektif.
  2. Menganalisis masalah komunikasi pemasaran berdasarkan pendekatan yang tepat untuk menghasilkan solusi strategi kreatif dan Big Idea iklan.
  3. Menerapkan keahlian eksekusi atau Art Directing hingga menghasilkan produksi serial iklan siap tayang.

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close